Sabtu, 28 Maret 2020

MENANGKAL DAN MEMUTUS PENYEBARAN VIRUS COVID-19


Saat ini seluruh dunia  dicemaskan dengan merebaknya wabah virus corona covid-19  semua pihak berusaha mencari solusi untuk menangani penularan wabah virus dengan berbagai cara.antara lain menjaga pola hidup yang bersih,pola makan yang sehat ,serta meminimalisir  potensi dan resiko penulatran virus corona dengan  mengisolasi diri dengan tetap tinggal di rumah untuk memutus rantai penyebaran virus corona.
Kebijakan pemerintah  untuk menangani  wabah yang sangat berbahaya ini adalah adanya himbauan untuk tidak berkumpul disuatu tempat termasuk kebijakan belajar dirumah dan bekerja diari secara online ,dengan menggunakan media teknologi.
Salah satu upaya untuk mengindari terinfeksi virus corona adalah dengan memperkuat daya tahan atau daya imun dengan mengkomsumsi makanan bergizi dan bervitamin ,berolah raga  dengan harapan bisa mengantisipasi terjangkit wabah virus covid-19.
Di antara yang dapat dilakukan untuk menjaga  daya tahan tubuh    upaya mendapatkan  suplay vitamin  D dengan berjemur  di bawah paparan sinar matahari pagi .ssekitar jam 10 sampai jam 11 pagi dengan durasi 15 – 20 menit
Teruslah  menebar kebaikan  untuk bersama sama melawan virus covid-19. Semoga bermanfaat,
Share:

0 comments:

Posting Komentar

STATUSTIK USER

Total Tayangan Halaman

ALEXA RANK

Mengenai Saya

Foto saya
Tana Toraja, Sulawesi Selatan, Indonesia